Senin, 11 Desember 2023

PENGHARGAAN NASIONAL

Dengan segala integritas dan komitmen dalam melaksanakan program NGTS dikecamatan Subah, akhirnya membuahkan hasil yang gemilang, yaitu adanya anggota yang mencapai tahap institusional mandiri yaitu SD N 07 Satai Trans D sehingga perwakilan sekolah yang dipimpin oleh Ibu Amin Noriah berkesempatan untuk hadir di Jakarta dalam rangka menerima penghargaan ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 November 2023 ini bertepatan dengan hari guru nasional telah diikuti oleh Ibu amin noriah dengan baik, dan juga sekaligus Komunitas sekolah peduli gizi subah juga mendapatkan penghargaan atas aktifitas NGTS yang telah berjalan dengan baik.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan meningkatkan semangat dan motivasi dari para anggota komunitas NGTS Subah untuk semakin meningkatkan sekolahnya dalam program ini.

Selanjutnya kepada SD N 07 Satai d agar dapat semakin mendorong sekolah - sekolah lain agar mencapai tahapan yang sama.

Dan dalam hal ini juga segenap jajaran komunitas sekolah peduli gizi subah mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak SEAMEO RECFON, atas penghargaan dan atas kesempatan mengikuti puncak acara hari guru nasional yang dilaksanakan oleh Kemendikbudristek di Jakarta.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SD N 14 TRANS SABUNG MENGEMBANGKAN KEBUN SEKOLAH

Kebun sekolah adalah salah satu program di SD N 14 trans sabung, saat ini program ini kembali dikembangkan oleh ibu Lasiyem selaku kepala se...