Kamis, 23 November 2023

PERTEMUAN KOMUNITAS DI SD N 19 SUNGAI ENAU - MEJO

Sebagai rangkaian program Komunitas sekolah peduli gizi subah atau NGTS Subah, tahun 2023 ini maka pada akhir tahun kegiatan pertemuan yang terakhir dilaksanakan di SD N 19 Sungai Enau - Mejo. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 23 November 2023 ini mengusung konsep NGTS berkolaborasi dengan kegiatan Literasi.



Kegiatan diawali dengan senam bersama antara seluruh siswa, dan seluruh guru anggota Komunitas. Dengan melakukan beberapa jenis senam yang menggembirakan bagi para pesertanya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara pembukaan yang diisi dengan berbagai penampilan siswa yang mencerminkan berbagai kegiatan literasi seperti puisi tapi tetap bertemakan berbagai aktifitas NGTS.














Kegiatan selanjutnya adalah presentasi dari setiap sekolah tentang laporan kegiatan NGTS dari masing - masing sekolah. dimana secara umum kegiatan ini berhasil dalam meningkatkan kesehatan siswa.

Dan hal yang menarik dari laporan setiap sekolah adalah adanya berbagai kegiatan kreatif yang berbeda - beda dari tiap sekolah. dimana setiap sekolah memiliki keunggulan sendiri - sendiri sesuai dengan karakteristik dari sekolah masing - masing.

Kegiatan selanjutnya akan dimulai kembali pada tahun 2024, di SD S Sungai Kajang dan akan membangun konsep - konsep kegiatan yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SD N 14 TRANS SABUNG MENGEMBANGKAN KEBUN SEKOLAH

Kebun sekolah adalah salah satu program di SD N 14 trans sabung, saat ini program ini kembali dikembangkan oleh ibu Lasiyem selaku kepala se...